Selasa, 21 Mei 2013

Terjual 1 Juta Unit, Galaxy S4 Ponsel Tersukses



Seoul - Samsung mengatakan bahwa Galaxy S4 bakal menembus angka penjualan 10 juta unit pada pekan ini. Perangkat ini digadang-gadang menjadi smartphone tersukses dari Samsung.







"Kami sangat yakin bahwa Galaxy S4 akan melewati penjualan lebih dari 10 juta, (penjualannya) lebih cepat daripada Galaxy S3," sebut Shin Jong-kyun, Co-CEO Samsung Electronics, seperti dinukil KoreaTimes.

"Galaxy S3 melewati angka 10 juta penjualan selama 50 hari. Sedangkan Galaxy S4 akan menjadi smartphone Samsung pertama dengan 10 juta penjualan dalam kurun waktu kurang dari satu bulan setelah debut resmi," tambahnya.

Angka 10 juta dalam kurang dari satu bulan bakal membuat Galaxy S4 menjadi smartphone Samsung dengan penjualan tercepat dalam sejarah.

Kesuksesan Galaxy S4 disebut adalah berkat berhasilnya strategi kampanye promosi dari Samsung,

"Sebuah rantai pasokan yang efisien, produk yang baik, dan pemasaran yang hebat adalah penggerak utama profit Samsung yang mengesankan," ujar seorang analis dari Strategy Analytics.

Samsung mulai menjual Galaxy S4 di negeri asalnya Korea Selatan pada 26 April 2013, kemudian menyusul di 60 negara yang berbeda, termasuk AS, Cina dan India, dan Indonesia. [ikh]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar